Giat Berbagi Kebahagiaan Jumat Berkah Satlantas Polres Pasuruan

Berita

 

PASURUAN, Harnasnews – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pasuruan, melaksanakan giat acara bagi-bagi Nasi Bungkus kepada Masyarakat yang melakukan proses pengurusan surat kendaraan di Kantor Bersama Samsat Bangil.

Kegiatan acara berbagi yang dikemas dalam giat “Jum’at Berkah” ini, merupakan salah satu bentuk kepedulian kepada para wajib pajak yang sedang melakukan pengurusan surat kendaraan bermotor, mengingat hingga pada saat ini pandemi Covid-19 masih berlangsung, dan kemungkinan juga beban masyarakat pasti semakin tinggi.

Diketahui, dalam pelaksanaan giat acara tersebut dihadiri oleh Kasat Lantas Polres Pasuruan, serta Kaur Regident Satlantas, dan juga diikuti anggota Satlantas yang bertugas di Kantor Samsat Bangil Polres Pasuruan, pada hari Jum’at (25/02/2022).

Pada kesempatan tersebut, AKP Andhika Mizaldy Lubis menyampaikan bahwasannya kegiatan acara ini bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kegiatan ini guna memberikan pelayanan terbaik, dan salah satu upaya kami untuk lebih dekat lagi dengan masyarakat, salah satunya dengan acara seperti ini,” tegas Kasat Lantas Polres Pasuruan AKP Andhika Mizaldy Lubis.

Tidak hannya cukup itu, Kaur Regident dan Idebtikasi (KRI) Satlantas Polres Pasuruan, IPDA Moneta juga menyampaikan bahwasannya kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan.

“Melihat respos dari masyarakat, khususnya dari wajib pajak yang melakukan proses pengurusan surat kendaraanya di Samsat Bangil sangat baik, jadi acara seperti ini akan terus kami laksanakan,” jelas Kaur Regident dan Ibetifikasi (KRI) Satlantas Polres Pasuruan, IPDA Moneta.

Dalam Pelaksanaan kegiatan acara berbagi yang dikemas giat “Jum’at Berkah” ini, pihak petugas di Samsat Bangil tidak lupa memberikan Sosialisasi, serta himbauan supaya selalu mematuhi Protokol Kesehatan kepada masyarakat.(Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.