KULON PROGO, Harnasnews – Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta, telah memanaskan mesin partai politik untuk mencapai target perolehan delapan kursi DPRD kabupaten dan dua kursi DPRD provinsi pada Pemilu 2024.

DPD Partai Golkar Kulon Progo, Suharto, di Kulon Progo, Minggu, mengatakan pada Pemilu 2024, Golkar Kulon Progo memiliki target menaikkan perolehan suara dan kursi di DPRD Kulon Progo dan DPRD DIY.

“Kami sudah menggerakkan mesin politik sejak beberapa bulan lalu untuk menghadapi Pemilu 2024. Kami sudah melakukan konsolidasi dengan kader hingga tingkat desa untuk mendukung target perolehan kursi di DPRD kabupaten dan DPRD DIY,” kata dia.

Ia mengatakan hari ini, Golkar Kulon Progo menggelar jalan sehat di Lapangan Kecamatan Girimulyo dalam rangka HUT Ke-58 Partai Golkar dan konsolidasi kader Golkar dalam persiapan Pemilu 2024.

“Kami berharap dengan kegiatan jalan sehat ini mampu meningkatkan perolehan suara pada Pemilu 2024,” katanya.

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Golkar Kulon Progo, Djuardi, menambahkan soliditas partai dilakukan melalui konsolidasi akar rumput. Kelembagaan partai sudah ditata mulai dari tingkat kalurahan.