Gowim Mahali Berpesan, Jangan Khianati Komintmen Yang Dibangun Bersama

BERITA

Kalapas Kelas IIB Ngawi, Gowim Mahali saat menandatangani komitmen bersama Halinar. (Abdul Wahid/Harnasnews)

NGAWI, Harnasnews – Seluruh pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Ngawi Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, berkumpul di halaman Lapas Ngawi. Dalam rangka penandatanganan  Komitmen Bersama Zero Halinar, Rabu (01/03/2023).

Komitnen Bersama yang ditandatangani oleh seluruh pejabat struktural dan pegawai Lapas Ngawi  agar dilingkungan lapas bebas Handphone, Pungli dan Narkoba (Halinar) dari Wargan Binaan Pemasyarakatan (WBP), dipimpin langsung Kepala Lapas Kelas IIB Ngawi, Gowim Mahali.

“Kegiatan ini bukan sekedar ceremonial saja tapi harus dilaksanakan. Kami ucapkan terimakasih karena selama ini Lapas Ngawi bersih dari Halinar, ini komitmen bersama, jangan kita khianati komitmen yang kita bangun bersama” ucap Gowim Mahali selaku Kalapas dalam sambutannya.

Ditegaskan Kepala Lapas Kelas IIB Ngawi, tidak akan menolerir bila sampai ditemukan kejadian yang tidak diharapkan di lingkungan Lapas, apalagi sampai kedapatan ada pegawai yang terlibat.

“Ini komitmen bersama, jangan khianati komintmen yang kita bangun bersama. Kalau tidak bisa menjadi baik, setidaknya tidak merusak,” tegas Kalapas Ngawi.(Hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.