Guru Dan Siswa Sekolah SMP, SD, Dan TK, Di Lhoksukon, Lakukan Giat Jalan Santai Syar’i Dalam Memeriahkan 17 Agustus.

ACEH UTARA, Harnasnews – Peringati HUT RI Ke 78, PGRI Lhoksukon KKKS, dan MKKS, laksanakan jalan santai Syar’i dengan rute jalan Lintas Sumatera, dan kelilingi jalan kecamatan Lhoksukon, Yang di pesertai oleh, siswa SMP, SD, dan TK beserta dewan guru setempat, di Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara. Sabtu, (19/08/2023) pagi.

Acara ini turut di hadiri oleh muspika kecamatan Lhoksukon, Camat, Anggota DPRK dari Partai Gerindra, Pak Fuad, Kapolsek, Danramil, Ketua PGRI Lhoksukon Yusuf Saputra, S.Pd, Dewan Guru, Siswa tingkat SD, dan SMP, dan Masyarakat di seputaran Kecamatan Lhoksukon.

Setelah acara jalan santai, di teruskan dengan acara pembagian hadiah yang di bagikan secara undian Door prize, mulai hadiah dispenser, kipas angin dan banyak hadiah lainnya. Pembagian hadiah di lakukan dengan cara di undi nomor yg di lakukan oleh Camat Lhoksukon, Kapolsek, Danramil, dan Ketua MKKS Pak Ali. “Hal tersebut disampaikan oleh Ketua KKKS Nuzul Taqwa, S.Pd.

“Acara perayaan Ini kita lakukan untuk menyambut 17 Agustus dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 78. Yang kita adakan di kecamatan dengan tema jalan santai,” sebut Nuzul.

Selanjutnya, dia juga mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya, kepada Muspika Kecamatan Lhoksukon, rekan – rekan Kepala Sekolah SMP, SD, dan Kepala TK, dan semua Stakeholder yang telah berpartisipasi baik tenaga dan maupun finansial sehingga acara ini terselenggara hingga selesai.

“Karena acara ini bersifat ajang belajar di luar sekolah maka acara ini, pesertanya yang ikut adalah Guru dan murid saja,” imbuh Nuzul.

Harapannya, ini adalah momen yang pertama mereka lakukan setelah sekian lama tidak ada lagi kegiatan perayaan menyambut 17 Agustus, oleh sebab itu karena sudah lama tidak di lakukan perayaan yang seperti ini. “Maka untuk acara perayaan hari kemerdekaan kedepannya kita berharap semoga dapat kita lakukan lebih meriah lagi dengan hadiah yang lebih menarik lagi,” tutupnya. (Zulmalik).

Leave A Reply

Your email address will not be published.