2 Hari Gelar Lomba Sambut HUT RI, SDN Bintara XI Semarak Di Acara Puncak

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Puncak perayaan memperingati HUT RI ke-78, SDN Bintara XI Kota Bekasi menggelar panggung hiburan serta pembagian hadiah bagi pemenang lomba yang sebelumnya telah di gelar pada tanggal 15 hingga 16 Agustus lalu.

Kepala Sekolah SDN Bintara XI Ecih Handayani S.Pd dalam sambutannya menuturkan bahwa pada momen perayaan hari kemerdekaan itu, diharapkan semua siswa untuk memaknai dengan positif.

“Saya patut apresiasi setinggi-tingginya kepada para komite dan para korlas (koordinator kelas) yang telah memberikan yang terbaik untuk Bintara XI ini,” ujar Kepala Sekolah SDN Bintara XI Ecih Handayani pada Sabtu (19/08/23).

Kembali dikatakan Ecih bahwa ia mengapresiasi atas semua pihak yang berperan secara aktif pada kegiatan di lingkungan sekolah.

“Apa yang sudah kita persembahkan untuk SDN Bintara XI ini akan mendapatkan balasan dari Allah SWT, serta menjadi penyemangat bagi anak-anak semua khususnya, penyemangat untuk mengisi kemerdekaan ini,” imbuhnya.

Wujud semangat yang dimaksud Kepala Sekolah ialah dengan semangat belajar bagi para siswa, semangat berkreasi serta semangat lainnya yang positif tentunya.

“Terima kasih juga kepada anak-anak yang begitu antusias dengan keanekaragaman anak-anak semua yang akan tampil nanti,” tukasnya.

Sementara itu, Pengawas Wilayah Binaan Gugus 2 H. Asdi Baktiar S.Pd. M.Si menuturkan bahwa ikut mengapresiasi kegiatan itu dan merasakan kemajuan pada SDN Bintara XI sejak dipimpin Ecih Handayani.

“Saya melihat hari ini ya mungkin beliau hadir, ibu Ecih Handayani ada banyak perubahan,” katanya.

Lebih lanjut ia juga menyebut bahwa perubahan signifikan yang dilakukan SDN Bintara XI itu terlihat dari berbagai kegiatan serta agenda sekolah, salah satunya dalam rangka menyambut HUT RI ke-78.

“Selama ini SDN Bintara XI hanya Plt (pelaksana tugas) daripada kepala sekolah, dan memang tidak begitu banyak yang diperbuat oleh Plt karena memang keterbatasan, hari ini ini Bintara XI semakin maju,”pungkasnya.

Kegiatan diisi juga penampilan para murid SDN Bintara XI serta alumni di atas panggung dengan menampilkan kebolehannya menari, membaca puisi serta menyanyi.

Kegiatan itu ditutup dengan sesi foto bersama wali kelas serta orang tua murid serta para komite. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.