H.Irwan Rahadi Tegaskan Komitmen Kerakyatan Partai Gerindra

Sumbawa.Harnasnews.com – H.Irwan Rahadi, ST Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sumbawa tegaskan komitmen kerakyatan partai Gerindra Kabupaten Sumbawa.

” Wajib anggota DPR Gerindra melayani dan memperjuangkan aspirasi rakyat, tidak boleh main-main, karena tanpak dukungan maka tak mungkin bisa duduk, tegas H.Irwan.

Untuk itu partai berkewajiban mengatur mekanisme dan prosedur usulan masyarakat ( konstituen red) agar tidak terjadi tumpang tindih arah ataupun sasaran usulan program nantinya.

Partai Gerindra Komitmen memperjuangkan aspirasi masyarakat berbasis konstituen kedepannya.

Demikian penegasan itu disampaikan dalam acara Temu kader dan Penandatanganan Fakta Integritas terhadap Lima anggota DPR terpilih periode 2019/2024 Ahad, 25/08/2019 di Sekretariat DPC Gerindra Kabupaten Sumbawa Jalan Mawar No 29 Kelurahan Bugis.

Dijelaskan H.Irwan bahwa peran Partai sangat strategis dalam mengawal dan mengemban aspirasi rakyat. Keberadaan anggota dewan adalah untuk mengemban amanah rakyat namun salurannya jelas melalui partai.

” Anggota DPR yang duduk adalah utusan partai politik yang mengawal aspirasi rakyat melalui usulan dari partai politik itu sendiri, jadi jelas bahwa anggota dewan harus taat dan tunduk terhadap kebijakan partai, jelas H.Irwan

Kaitan hal tersebut, kedepan sejak fakta integritas ditandatangani maka prosedur dan mekanisme pengusulan aspirasi masyarakat diatur nanti melalui partai. Tugas anggota dewan melalui pintu Fraksi membahas memperjuangkan sesuai dengan bidang masing-masing di alat kelengkapan Dewan (AKD red).

Dengan cara ini akan mempermudah dan memberikan Azas manfaat dan pemerataan bagi masyarakat kedepannya.

H.Irwan ingatkan kepada semua kader dan khususnya kepada anggota DPRD terpilih untuk komitmen dalam membesarkan Partai ” kita punya PAC, punya sayap organisasi sebagai organ atau perangkat penggerak dilapangan dalam berjuang membesarkan partai yang juga harus difikirkan lebih-lebih saat ini akan menghadapi kontestasi Pilkada, ujar Pria Low profil itu.

Diketahui anggota DPRD terpilih Drs.Muhammad Ansori, Syarifuddin, S.Pd, Muhammad Faesal, S.Ap, Muhammad Tahir, Hamzah Abdullah.(Wan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.