Jarot Ajak Majukan Olahraga Sumbawa

SUMBAWA,Harnasnews.com  – Bakal Calon Bupati Sumbawa periode 2021-2026 H. Syarafuddin Jarot mengajak untuk mencintai dan majukan olahraga di Kabupaten Sumbawa.

“Mari kita majukan dan kita cintai olahraga di Kabupaten Sumbawa. Dengan olahraga kita menjadi hebat dan dengan olahraga juga kita menjadi maju. Sumbawa akan maju jika olahraganya maju, “ungkap Jarot saat membuka turnamen Volly Ball tingkat Kabupaten Sumbawa di Dusun Senampar Desa Sebewe Kecamatan Moyo Utara (25/8/2019).

Menurutnya nama Moyo Utara cukup santer saya dengar dalam bidang olahraga belakangan ini. Oleh karena itu mari kita cintai olahraga di Kabupaten Sumbawa.

“Orang yang sering mencintai olahraga pasti tubuhnya sehat. Dan olahraga juga bisa mengharumkan nama Desa, Kecamatan serta Kabupaten kita. Maka dari itu mari kita majukan olahraga Sumbawa, “ajaknya.

Lanjut Jarot, dirinya siap membantu segala bentuk kegiatan dalam bidang olahrag.

“Silakan buat turnamen. Jangan hanya tingkat Kabupaten bila perlu tingkat RT, dusun dan desa kita siap bantu. Jangan takut buat kegiatan yang sifatnya seperti ini. Apalagi bisa menyehatkan tubuh kita,”terang Jarot.

Sambung Jarot, saat ini sudah banyak fasilitas olahraga di Kabupaten Sumbawa dibangun oleh Pemerintah. Oleh karena itu mari kita jaga dan merawatnya.

“Fasilitas sudah ada. Dan ini harus kita jaga bersama. Jangan sampai semua fasilitas olahraga yang dibangun oleh pemerintah kita rusak. Karena dalam olahraga kita buruh yang namanya fasilitas, “tukasnya.

Jarot mengajak kepada seluruh masyarakat untuk selalu mensukseskan kegiatan apapun yang dilaksanakan oleh pemerintah. Apalagi ini dalam hal turnamen olahraga volly.

“Beberapa tahun belakangan ini banyak masyarakat yang mengundang saya untuk membuka turnamen Volly, sepak bola dan lain – lain. Selama kegiatan tersebut dilaksanakan dengan maka harus kita dukung dan kita sukseskan, “katanya (Hermansyah)

Leave A Reply

Your email address will not be published.