Habib Luthfi : Doa Bersama Untuk NKRI di Mako TNI AL Semarang

Komandan Pangkalan TNI AL Semarang Kolonel Mar Hariyono Masturi,M.Tr.Hanla., M.M

Habib Luthfi didampingi Danlanal Semarang Kolonel Mar Hariyono Masturi saat menyerahkan paket sembako kepada ibu-ibu Jalasenastri Lanal Semarang.(Foto:Bud/Pen)

SEMARANG,Harnasnews – Bertempat di Plaza Mako Pangkalan TNI AL Semarang, Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya berkesempatan memberikan tausiyah kepada seluruh anggota TNI AL Semarang.Senin(28/11/2022)

Pada kesempatan tersebut, Habib Luthfi berpesan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, jangan mudah percaya hal-hal yang bisa memperpecah bangsa, jangan mudah dihasut dan percaya hoax.

Kita sebagai warga negara wajib mengerti sejarah Merah Putih, sehingga kita merasa memiliki,rasa hanggarbeni terhadap NKRI, ucap beliau Habib Luthfi bin Ali bin Yahya.

Sedangkan kandungan arti yang ada di Merah Putih, adalah kehormatan bangsa, harga diri bangsa, dan jati diri bangsa, tutur beliau Habib Luthfi bin Yahya.

Dalam sambutannya Habib Luthfi bin Ali bin Yahya juga mengucapkan terima kasih karena TNI merupakan salah satu benteng-benteng Pancasila yang turut menjaga NKRI.

Leave A Reply

Your email address will not be published.