Plt Bupati Bogor Buka Festval Musisi Jalanan

BOGOR, Harnasnews – Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan, Senin (28/11/2022) siang, membuka secara resmi dimulainya Festival Musisi Jalanan bertempat di Lobby Utama Vivo Mall Jalan Raya Jakarta-Bogor Cimandala Sukaraja Bogor.

Iwan Setiawan diwakili Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Asep Mulyana, SH dalam sambutan tertulisnya mengatakan Pemerintah Kabupaten Bogor mengapresiasi Festival Musik yang digagas Pengurus Sekber Wartawan Media Online sebagai ajang untuk kreasi dan raih prestasi para pemusik jalanan. Penampilan musisi jalanan semakin banyak artinya perlu lebih banyak ruang untuk menyalurkan bakat bakat terpendam. Plt. Bupati Bogor menambahkan banyak musisi jalanan meraih kesuksesan, memang perlu perjuangan, tidak bisa instan seperti deretan musisi Iwan Fals, Dik Doang, Farel dan masih banyak lagi.

Dibagian lain Iwan Setiawan mengatakan, sekarang diera digital, panggung kreasi terbuka peluang untuk berkarya dan eksis semakin mudah, siapa saja bisa memperlihatkan karyanya dan cepat dikenal dan viral di media sosial atau Kanal Youtube.

“Saya harap moment ini, menjadi ajang untuk kreatifitas dan melahirkan musisi berbakat dari Kabupaten Bogor”, katanya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.