Hadapi Pemilu 2024, Ketum Demokrat Siap Hidupkan Kembali Mesin Partai

JAKARTA, Harnasnews – Pernah menang dalam pemilihan umum (Pemilu) kemudian harus tersingkir oleh PDIP, Golkar dan Gerindra membuat partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono  (SBY) menjadi pelajaran dan selanjutnya kembali menghidupkan mesin partainya menjelang Pemilu Presiden (Pilpres) 2024.

“Saya tidak menyangka cukup banyak harapan dari masyarakat dan tadi diekspresikan saat saya berkunjung di Alun-alun Jember, sehingga hal-hal yang baik dan positif kita amini,” kata Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), usai menghadiri Pasar Santri Ramadhan di Kabupaten Jember, Sabtu malam.

Lawatan putra sulung Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu disambut warga Jember yang sudah menunggu sejak sore dan meneriakkan yel-yel “AHY Presiden. AHY Presiden”.

Menurutnya dukungan masyarakat tersebut menjadi penyemangat untuk terus berikhtiar bagi Partai Demokrat dalam mempersiapkan Pemilu Presiden 2024.

“Bagi saya lebih baik terus fokus pada upaya mempersiapkan diri dan juga mesin partai, karena pada akhirnya itu yang membuat kita sukses dan mendapatkan peluang, selebihnya kita serahkan kepada Allah SWT dan kehendak rakyat,” tuturnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.