Halimatu Sadiyah Iwan Lantik Ketua TP PKK dan Bunda PAUD Literasi

KAB. BOGOR, Harnasnews.com – Ketua PKK Kabupaten Bogor, Halimatu Sadiyah Iwan melantik ketua TP. PKK dan Bunda PAUD Literasi wilayah Kecamatan Megamendung periode 2021-2027, di Aula Kecamatan Megamendung, Selasa (23/2/2021).

Ketua PKK Kabupaten Bogor, Halimatu Sadiyah Iwan menuturkan, Ketua TP. PKK dan Ketua Tim Penggerak PKK Desa sebagai Bunda Literasi dan Bunda PAUD Desa, Harus mampu mendorong dalam meningkatkan budaya gemar membaca, juga mampu membangun kesiapan anak usia dini dalam mempersiapkan diri di jenjang pendidikan dasar. Pendidikan dan literasi anak usia dini sangat penting sebagai bagian pembangunan karakter pada masa golden age atau masa keemasan.

“Terlebih di tengah tantangan situasi pandemi Covid-19, saya harap Bunda PAUD Literasi Kecamatan dan Desa dapat segera membuat program kerja edukasi yang inovatif, kreatif dan berdaya ungkit bagi optimalisasi potensi anak-anak. Segera buat program yang menarik yang dapat menghindarkan anak dari kecanduan gadget dan agar anak-anak mau dan gemar membaca serta tetap aman dari penularan Covid-19,” tegas Halimatu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.