iklan iklan

Neneng Yakini Duet Ali Maulana-Juaini Bisa Majukan Pembangunan di Jakut

JAKARTA, Harnasnews.com – Rapat kerja Kadis SDA DKI Jakarta, Kasudin SDA enam wilayah bersama Komisi D DPRD DKI terkait dengan persoalan banjir di ibukota, Senin (21/2) siang, seolah menjadi rapat perpisahan Juaini Yusuf dan anak buahnya di SKPD yang fokus mengurusi air itu.

Pasca 19 bulan menjabat kepala Dinas Sumber Daya Air (SDA) DKI Jakarta, Juaini biasa Bendahara Bamus Betawi itu disapa memasuki awal 2021 dipercaya Gubernur DKI Anies Baswedan menjadi Wakil Wali Kota Jakarta Utara.
Di tempatnya yang baru, Juaini akan mendampingi Wali Kota Jakarta Ali Maulana Hakim, Selasa (23/2) yang pada siang dilantik di Balai Kota DKI Jakarta.

Masuknya mantan orang nomor satu di Dinas SDA DKI Jakarta itu pun diyakini akan memberikan dampak positif bagi pembangunan di Jakut.
“Ali Maulana Hakim merupakan figur yang mumpuni untuk memimpin Jakarta Utara. Beliau merupakan pejabat yang sangat rajin turun ke bawah melihat kinerja bawahannya, seperti lurah dan camat,” ujar anggota DPRD DKI Fraksi Demokrat, Neneng Hasanah kepada Harnasnews.com, Selasa (23/2) siang.

Politisi yang akrab disapa Bunda iti menambahkan, selain dikenal militan dan memiliki mobilitas tinggi. Ali sambung Bunda, dikenal sangat cekatan dalam mengatasi persoalan masyarakat.
“Yang saya kenal, histori beliau dikenal juga sangat cepat dan tanggap dalam menerima keluhan masyarakat,” paparnya.

Diharapkan anggota Komisi D DPRD DKI itu, duet Ali-Juaini dalam pemimpin Jakut bisa berkordinasi dengan stake holder di Jakut. “Semoga Ali-Juaini bisa saling mengisi dalam membangun Jakarta Utara. Dan menjadikan Jakut menjadi yang terdepan dalam segala hal yang positif,” tandasnya. (SOF)

Leave A Reply

Your email address will not be published.