Harapan Dan Semangat Dalam Pisah Sambut Kapolres Pasuruan Kota

BERITA

PASURUAN, Harnasnews – Kepolisian Resor (Polres) Pasuruan Kota jajaran Polda Jatim menggelar serah terima jabatan Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dr. Raden Muhammad Jauhari S.H S.I.K, M.Si. kepada AKBP Makung Ismoyo Jatih, S.I.K., M.I.K.

Kegiatan yang berlangsung di Mako Polres Pasuruan Kota, yang berada di Jalan Gajah Mada No.19, Purworejo, Karanganyar, Kec. Panggungrejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur, pada hari Sabtu (06/05/2023).

Rangkaian kegiatan Serah Terima Jabatan (Serijab) Kapolres Pasuruan Kota diawali dengan penyambutan dengan pengalungan bunga oleh Wakapolres Pasuruan Kota didampingi Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Pasuruan Kota.

AKBP Makung Ismoyo didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Pasuruan Kota menerima Jarmat dan Gerbang Pora serta disambut langsung oleh PJU Polres Pasuruan Kota dan Kapolsek Jajaran.

AKBP Makung yang lahir di Bandung 23 Februari 1981 mengawali Pendidikan Akpol dan Lulus tahun 2002 serta menjabat terakhir sebagai Kabagbinopsnal Ditreskrimsus Polda Jatim menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Pasuruan Kota atas penyambutan dirinya bersama keluarga.

“Terimah kasih yang sebesar-besarnya atas segala persiapan dan penghargaan Setinggi-tingginya kepada AKBP Dr. Raden Muhammad Jauhari S.H S.I.K, M.Si. atas segala kinerja, prestasi, dan sepak terjang yang luar biasa sehingga banyak apresiasi dari seluruh masyarakat Pasuruan Kota. Saya meminta doa serta dukungan dari rekan-rekan untuk besama-sama mengabdikan diri dengan ikhlas dalam menjaga kamtibmas di wilayah Hukum Pasuruan Kota,” tutur AKBP Makung.

Dalam kesempatan itu AKBP Dr. Raden Muhammad Jauhari S.H S.I.K, M.Si. menyampaikan ucapan terima kasih dan permohonan maaf kepada seluruh anggota Polres Pasuruan Kota di masa pengabdiannya sebagai Kapolres Pasuruan Kota.

“Dengan berakhirnya masa pengabdian saya sebagai Kapolres Pasuruan Kota, saya sekeluarga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan semua, dan mohon maaf bila dalam perkataan serta perbuatan baik secara pribadi maupun secara kedinasan. Tak lupa kami juga mohon doa restu dalam penempatan tugas yang baru di Wakapolresta Bandara Soekarno Hatta,” ucap AKBP Raden Jauhari.(Hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.