Harapan Kapendam IV/Diponegoro di HUT KORPRI KE 50

Nasional

Semarang,Harnasnews.com – Aparatur Sipil Negara (ASN) Pendam IV/Diponegoro mengikuti upacara peringatan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Ke-50 secara virtual dari Istana Merdeka di Aula Pendam IV/Diponegoro. Senin (29/11/2021).

Upacara yang dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Indonesia tersebut dipimpin langsung oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo. Melalui sambutannya orang nomor satu di Indonesia tersebut mengungkapkan bahwa di usia Korpri yang ke-50 diharapkan dapat menjadi abdi negara yang lebih tangguh, profesional dan inovatif.

Usai kegiatan upacara secara virtual, Kapendam IV/Diponegoro Kolonel Inf Enjang, S.I.P. berkesempatan memberikan pengarahan kepada seluruh ASN dan Anggota Militer Pendam IV/Diponegoro secara langsung. Kapendam menyampaikan bahwa diusia Korpri ke-50 ini diharapkan para ASN semakin dewasa, profesional dan inovatif dalam menghadapi tantangan tugas ke depan.

“Dengan tema ASN Bersatu, Korpri Tangguh, Indonesia Tumbuh ini semoga menjadi motivasi kepada seluruh anggota sekalian agar semakin kompak dan menjadi organisasi yang tangguh, dengan begitu Indonesia pun juga akan tumbuh maju” ungkapnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.