Harga BBM Resmi Naik, Sebagian Warga Mojokerto anggap masih Wajar

MOJOKERTO,Harnasnews – Pasca Pemerintah resmi mengumumkan kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) pada pukul 14.30 WIB, Sabtu (03/09), membuat banyak warga masyarakat menjadi kaget.

Sebagian warga di Kabupaten Mojokerto mengaku tidak terlalu memusingkan atas kenaikan harga BBM yang terjadi, karena hal itu sudah seringkali terjadi. Berdasarkan pantauan langsung dilapangan, meski ada kenaikan harga BBM, antrian warga di beberapa SPBU di Kabupaten Mojokerto masih wajar seperti biasanya.

“Naiknya harga BBM sudah menjadi hal yang biasa, yang terpenting persediaan BBM tidak sampai langka,” ujar Slamet Rahardjo, seorang pengendara motor asal Kabupaten Mojokerto yang saat itu sedang mengantri mengisi BBM di SPBU Mojosari.

“Tidak ada gunanya untuk protes, kita dukung Pemerintah, karena hal itu sudah menjadi kebijakan Pemerintah dan kembali untuk masyarakat, BBM naik ataupun tidak tetap sama saja, karena bagaimanapun juga kita tetap butuh dan akhirnya tetap akan kita beli, ya menurut saya intinya bagaimana kita menyikapinya dengan baik,” tambahnya.(Red/Hum)

Leave A Reply

Your email address will not be published.