Hari Ini RSUD, RSUP Manambai dan STP Dipanggil Pansus

Nasional

SUMBAWA,Harnasnews.com – Hari Ini Rapat Dengar Pendapat (RDP) akan berlangsung di DPRD Sumbawa. Hal tersebut berkaitan dengan penggunaan dana covid -19 yang dilaksanakan oleh direktur RSUD Sumbawa dan RSUP Manambai Abdul Qadir serta STP.

Ketua Pansus Covid-19 DPRD Sumbawa Syamsul Fikri kepada media ini mengatakan jika hari ini dirinya akan memanggil dua direktur rumah sakit. Dua direktur rumah sakit yang dimaksud yakni direktur rumah sakit daerah, manambai dan stp.

“Besok (hari ini red) kita akan memanggil dua rumah sakit yakni rumah sakit daerah dan rumah sakit manambai dan STP,”ungkapnya (21/6).kemarin

Menurutnya, dalam RDP nanti akan banyak yang akan dieksplor. Dirinya juga ingin mengetahui tentang perkembangan covid -19 yang terjadi di Kabupaten Sumbawa. Serta hal – hal lainnya.

“Kami akan mengetahui juga itu nanti dari pemaparan seluruh anggota pansus yang hadir nnati di RDP tersebut karena banyak masalah – masalah yang ada,”tukasnya.

Lanjutnya, dirinya meyakini dan teman – teman yang lainnya banyak mengetahui mengenai tentang masalah covid-19 ini.

“Yang jelas semua anggota tim pansus akan berbicara nanti apa kendala dalam masalah covid -19 ini,”ujarnya.

Hal senada juga dikatakan anggota pansus Sukiman bahwa dirinya melihat banyak mendengar dari pengaduan masyarakat jika ada warga yang di covidkan. Hal ini tentu kita ingin meminta penjelasan dari pihak rumah sakit nantinya, apakah benar tidak tentang hal tersebut,”singkatnya.

Seperti dikrtahui bahwa saat ini tim pansus terus memanggil sejumlah pihak guna didengarkan keterangannya terkait dengan penggunaan anggaran serta persoalan lainnya dalam kasus covid-19 di Kabupaten Sumbawa.

Saat ini tim pansus sudah memanggil sejumlah pihak antara lain yakni Kaban BPKAD, Dikes, dan hari ini tim pamsus akan menggelar RDP dengan rumah sakit daerah, rumah sakit manambai dan STP

Berikut inilah tim pansus covid -19 DPRD Sumbawa antara lain Syamsul Fikri,Nanang Nasiruddin,Basaruddin,Sukiman, H. Ruslan, I.Nyoman Wisma, Saidatul Kamila Djibril, Syaifullah, M. Saad, M Tahir, Ismail Mustaram, Edi Syarifuddin, Berlian Rayes dan M. Faisal.(Herman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.