Hebat… Abdullah Menggratiskan SPPT PBB Pada Tanah Hunian Warganya

Pasuruan,Harnasnews.com –  Setelah di adakannya Sosialisasi dan Penyerarahan STTP PBB-PP yang di lakukan Pemkab Pasuruan pada hari rabu 13/02/2019 yang di adakan di pendopo Kecamatan Rembang, Kabupaten pasuruan, semua petinggi atau biasa di panggil kades (kepala desa) segera menyalurkan ke masyarakat.

Untuk itu kades langsung mengumpulkan semua prangkat serta jajaran pemerintah desa supaya SPPT bisa di berikan kepada yang bersangkutan.

Dari itu Abdullah selaku Kepala Desa Siyar, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan langsung merapatkan dan memaksimalkan jajaran pemerintahan desa siyar untuk bisa sesegera mungkin memberikan kepada masyarakat siyar.

Dalam momen rapat koordinasi ini Abdullah memerintahkan agar perangkat atau para staf pemerintahan desa siyar segera menyalurkan SPPT ke pihak warga.

Tapi ada kabar gembira untuk masyarakat siyar di karenakan kades Abdullah mengummumkan bahwasannya Abdullah akan menanggung SPPT PBB tanah yang di gunakan untuk rumah tinggal yang ada di seluruh wilayah desa siyar.

Ini merupakan kabar gembira bagi warga atau masyarakat siyar, dengan di gratiskannya SPPT PBB yang tanahnya di buat rumah hunian warga ini.

Abdullah dalam komentarnya mengatakan “penggratisan ini sengaja di lakukan beliau untuk bisa berbagi dengan masyarakatnya, dan harus di garis bawahi bahwa penggratisan ini menggunakan uang pribadi beliau.”

Masih Abdullah “penggratisan SPPT PBB yang di khususkan untuk rumah tempat tinggal atau hunian akan di lakukan selama beliau menjabat menjadi Kepala Desa, di mulai dari tahun 2019 ini.” Pungkasnya. (Hid/jar)

Leave A Reply

Your email address will not be published.