Hujan Lebat Tak Halangi Warga Datangi Gerai Vaksin Projo Sampang

Berita

 

SAMPANG, Harnasnews.com – Meskipun hujan lebat, ratusan warga antusias datangi gerai vaksinasi Organisasi Masyarakat (Ormas) Pro Jokowi Sampang di Pendopo Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Madura, pada hari Rabu (12/01/2022).

Bagi peserta vaksin yang datang ke gerai vaksin Ormas Pro Jokowi (Projo) Sampang, baik dosis pertama dan juga kedua setelah melakukan vaksinasi mendapatkan bingkisan sembako gratis.

Ketua PAC Projo Banyuates, Hariri yang juga panitia pelaksana mengatakan, terimakasih atas hadirnya warga ke gerai vaksin kami, meskipun hujan lebat tetap antusias datang ke gerai vaksin Projo Sampang.

“Gerakan vaksin ini adalah gerakan nasional, kami diperintah langsung oleh Budi Arie Setiadi, Ketum Projo yang juga Wamendes PDTT, bekerjasama dengan Kepolisian Negara Republik Indonesia, Kemenkes RI, Mandiri Taspen,” kata Hariri.

“Kegiatan vaksinasi ini juga didukung oleh Persatuan Jurnalis Sampang (PJS) dan juga DPK KNPI Kecamatan Banyuates, juga menggandeng sponsor lokal untuk mensupport sembako yang diberikan kepada warga yang melakukan vaksinasi COVID-19,” ungkap Ketua PAC Projo Banyuates.

Sedangkan Camat Banyuates, Fajar Sidiq mengucapkan banyak terimakasih kepada Ormas Projo Sampang, Persatuan Jurnalis Sampang, dan juga DPK KNPI Kecamatan Banyuates yang telah melakukan kegiatan vaksinasi COVID-19 di Kecamatan Banyuates.

“Semoga di Kecamatan Banyuates tercipta herd Immunity yang kuat di masyarakat, supaya tidak gampang terserang COVID-19. Apalagi sekarang ada varian baru Omicron,” jelas Camat Banyuates.

Fajar Sidiq juga berharap, “warga Kecamatan Banyuates agar tetap mematuhi protok kesehatan (Prokes), seperti menggunakan masker dan tetap menjaga jarak, selain itu perbanyak berdoa kepada Allah SWT supaya Indonesia aman dari Pandemi COVID-19, dan peta sebarannya tidak meningkat lagi, yang pasti kalau aman dari COVID-19 ekonomi lancar dan rakyat makmur kembali seperti sedia kala,” pungkasnya.(Anam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.