HUT Pemuda Pancasila Yang Ke 61 Dihadiri Forkopimda Kota Batu

Nasional

BATU,Harnasnews.com –  Walau tidak selalu identik dengan pesta pora maupun hura-hura. Hari ini MPC Pemuda Pancasila Kota Batu merayakan ulang tahun yang ke 61, di Jatim Park 3 Jalan Ir Soekarno N0.144 Beji Junrejo Kota Batu

Hal ini yang disampaikan oleh jajaran Pimpinan MPC PP Kota Batu pada acara yang digelar pada Minggu malam ( 1/10 /2020) dimulai pukul 19.00 Wib.

Diketahui, kegiatan dilakukan dengan sederhana tapi sarat makna ini, dimeriahkan dengan flash Mop Srikandi Pemuda Pancasila. Dilanjutkan dengan bersama-sama menyayikan lagu Indonesia Raya, Mars Kota Batu, dan Mars Pemuda Pancasila.

Turut hadir dalam acara, Walikota Batu Ibu Dewanti Rumpoko, Kapolres Batu yang diwakili Kompol Suharsono, Dandim 0818 yang diwakili Mayor Khoirul, anggota DPRD kota Batu, Kadis Disparta Kota Batu Arif Sidik, Pimpunan Jatim Park Grup, para seniman dan sejumlah pengusaha kota Batu serta seluruh jajaran Pimpinan dari 6 PAC (Batu, Junrejo, Bumiaji, Pujon, Ngantang dan Kasembon) serta jajaran anak ranting wilayah terkait.

Pada kesempatan ini ketua MPC PP Endro Wahyu Wijoyono, S. Kom, menyampaikan, rasa terima kasih atas dukungan kerja keras dan jiwa sosial dari seluruh anggota hingga Ormas Pemuda Pancasila berusia 61 tahun.

Selain itu, dalam acara ini juga memperingati hari Sumpah Pemuda yang ke 92, sekaligus memperingati HUT Kota batu yang ke 19.

Endro menegaskan, Pemuda Pancasila siap membela NKRI harga mati, apabila negara dalam ancaman. Diminta atau tidak, Kami sebagai Ormas Pemuda Pancasila siap membela bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang disambut dengan slogan dan tepuk tangan dari semua yang hadir.

Dalam rangka HUT PP yang ke 61, kami akan melakukan kegiatan nyata seperti, bedah rumah maupun memberi santunan kepada anak yatim.

Harapannya, ke depan agar silahturahmi terjalin baik serta selalu mengedepankan kepentingan nasional.“ Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang “.

Selesai sambutan acara dilanjutkan dengan komitmen bersama, hiburan dan Kesenian tradisional dan modern serta masih banyak hiburan lain-lain sampai usai acara.

Ditambahkannya, selama acara berlangsung lancar dengan tertib dan aman. (Teddy/Joko)

Leave A Reply

Your email address will not be published.