IAW Ungkap Ciri-ciri Artis Yang Diduga Terlibat Dalam Korupsi PT Timah

JAKARTA, Harnasnews – Sejumlah publik figur diduga bakal terseret dalam kasus korupsi PT Timah. Belakangan ini

Sekretaris DPP Indonesian Audit Watch (IAW) Iskandar Sitorus sebelumnya telah mengungkapkan bahwa inisial MC dari penerima jet pribadi Harvey Moeis adalah C dan S.

Selain itu ada juga inisial SD yang diduga merujuk kepada Sandra Dewi, serta A yang diduga merujuk kepada Ayu Dewi.

Sementara itu, Ayu Dewi secara tegas membantah keterlibatannya dalam kasus korupsi yang melibatkan Harvey Moeis.

Sebelumnya, terdapat kabar bahwa artis dengan inisial C dan S telah dipanggil untuk diperiksa oleh pihak penyidik Kejaksaan Agung.

Iskandar kembali memberikan petunjuk mengenai ciri-ciri yang melekat pada sosok yang diduga sebagai pelaku dalam kasus tersebut.

Iskandar pun terus memberikan informasi terbaru yang dapat membantu mempersempit kandidat pelaku yang diduga terlibat dalam kasus korupsi yang menghebohkan ini.

“Artis C kalau dibilang besar atau kecil ya realtif. Kami sendiri terkejut karena ada artis yang sepertinya besar pernah dibayar oleh RBS atau minimal Harvey Moeis di momen kegiatan yang besar itu,” kata Iskandar dalam tayangan YouTube yang beredar.

Selain itu, Iskandar Sitorus juga mengungkapkan bahwa pembawa acara yang diduga berperan sebagai MC dalam peristiwa penyerahan jet pribadi Harvey Moeis dikabarkan mendapatkan imbalan yang luar biasa besar.

“MC penyerahan ya tentu mahal kan harga jetnya juga lumayan. Informasi yang masuk ke kita itu bukan hanya perseorangan tapi mungkin ada grup tertentu yang memang dibayar mahal. C, S, serta SD ya kecenderungannya ke arah situ semoga bisa dibuktikan,” pungkasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.