Ibu Hamil Jadi Korban Kawanan Begal di Kota Bekasi

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Aksi kejahatan jalanan terjadi lagi di wilayah hukum Polres Metro Bekasi Kota. Seorang ibu hamil menjadi korban kawanan begal bersenjata tajam di Jalan WR Supratman, kelurahan Cimuning, kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi pada Selasa (08/03/22).

Salah seorang warga bernama Rimat Ibrahim yang juga menjadi saksi dalam kejadian itu menuturkan bahwa ia menemukan korban sudah terduduk di pinggir jalan sambil meminta tolong.

“Posisi dia duduk minta tolong, saya tanya yang diambil apa cuma kendaraan aja, korban perempuan lagi hamil, kurang lebih 4 smpai 5 bukan, korban sendiri, dari rumah mau berangkat kerja ke rmh sakit Hermina Bekasi,” ungkap Rimat.

Dalam rekaman CCTV milik warga yang berada di sekitar TKP, Para pelaku yang berjumlah 6 orang dengan menggunakan 3 sepeda motor serta membawa senjata tajam jenis celurit, memepet korban, bahkan salah satu pelaku juga menendang korban.

Korban yang terjatuh dari motornya hanya bisa pasrah ketika para pelaku mengambil motor miliknya, karena diancam menggunakan senjata tajam.

Warga sekitar TKP juga mengungkapkan bahwa di wilayah tersebut kerap terjadi begal. Warga yang sudah resah dengan berulangnya kejadian itu berharap bahwa para pelaku dapat segera tertangkap.

Diketahui bahwa korban yang sedang hamil berangkat dari rumahnya pada dinihari hendak berangkat kerja di sebuah rumah sakit swasta di Kota Bekasi. Sesampainya di TKP, korban langsung dipepet para pelaku. Selain sepeda motornya yang raib, korban juga mengalami trauma.

Aksi kejahatan jalanan itu kian meresahkan, bahkan belum lama ini, seorang anggota Polri juga menjadi korban kawanan begal di wilayah Jatisampurna. Seakan tidak jera, kejadian tersebut berulang di beberapa titik. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.