Ikatan Keluarga Batak Bali (IKBB) Audiensi Ke Kanwil KemenkumHam Bali

Nasional

BALI,Harnasnews.com – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali Jamaruli Manihuruk, S.H., M.H., M.M, didampingi Humas Kanwil KemenkumHam Putu Surya Darma, SH. menerima audiensi Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Keluarga Batak di Bali (DPP-IKBB) dan Pengurus Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum IKBB (LKBH) di ruang tamu Kakanwil KemenkumHam Kamis, 24 September 2020.

“IKBB mengucapkan selamat atas terpilihnya bapak Jamaruli Manihuruk sebagai Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali sejak April 2020 lalu namun oleh karena situasi Covid-19 ini baru bisa bertemu sekarang” ungkap Pontas Simamora selaku Ketum IKBB didampingi Sekjen Vidi Simanjuntak kepada media selepas pertemuan tersebut.

Pada pertemuan siang menjelang sore itu, Kakanwil berpesan agar warga Bali keturunan Batak dimanapun bertempat tinggal agar dapat berperan aktif dalam setiap sisi pembangunan yang sedang digagas oleh pemerintah khususnya bidang hukum baik Pemprov. maupun di Kabupaten/Kota tempat tinggal warga keturunan Batak.

“Beliau juga memberikan wejangan dan masukan agar Warga Bali keturunan Batak se-Bali dapat lebih berpartisipasi aktif khususnya dalam bidang bantuan hukum selain sosial dan budaya”. tegas Pontas.

Diakhir pertemuan tidak lupa Kakanwil KemenkumHam menyampaikan pesan khusus kepada ketua LKBH – IKBB untuk dapat juga turut berperan dalam pembangunan kesadaran hukum sampai ke desa-desa di Bali.

Turut hadir dalam pertemuan Audiensi Ketua IKBB Pontas Simamora, Sekjen Vidi Simanjuntak, Direktur LKBH-IKBB Dr. Erikson Sihotang, SH. MH. serta Penasehat IKBB Sintua E. Simanjuntak. Pertemuan siang itu ditutup dengan Foto bersama. (VIDI)

Leave A Reply

Your email address will not be published.