Ilham Mustami Ajak Anak Muda Terjun Ke Politik

Politik

SUMBAWA,Harnasnews – Ketua DPC PKB Sumbawa H. Ilham Mustami dalam pidato pokitiknya di hotel sernu raya saat acara musancab dan pengukuhan DPAC PKB se – Kabupaten Sumbawa mengatakan pemuda itu harus berani terjun kepolitik.

“Jika ingin melakukan perubahan pemuda itu harus terjun kepolitik,”ungkapnya(6/2).

Menurutnya, saat ini adalah titik awal bagi kebangkitan PKB di Kabupaten Sumbawa.

“PKB Sumbawa hari ini adalah titik baru dan point baru bagi kebangkitannya. Karena ini adalah Sejarah di Kabupaten yang melakukan muscab pertama oleh PKB di Kabupaten Sumbawa,”ujarnya.

Lanjutnya, Kedepan PKB Sumbawa harus memenangi pileg 2024, memenangi pilkada serentak dan pilpres 2024 serta bisa mengantarkan DPRD Provinsi dari dapil V NTB.

“Sangat optimis dengan yang dilantik hari ini.
Untuk target adalah bisa kita rebut dan kita raih,”paparnya.

Tambahnya, sering dikatakan oleh cak Muhaimin iskandar (Cak Imin red), bahwa pemuda kita semua harus berpolitik.

“Dengan politik kita akan melakukan perubahan. Karena politik PKB adalah ibadah dan PKB itu adalah berkah,”timpalnya.

Sambungnya, PKB mengedepan kemasyarakatan ummat. Selalu memberi kemanfaatan kepada sasama. Ketika ini kita mampu laksanakan maka PKB akan memenangkan pileg 2024.

“Disini Hadir 24 Kecamatan. Banom sudah tuntas dan 65 porsen Ranting tuntas dan tinggal 35 persen yang belum. Dan Ini adalah garda terdepan,”tukasnya.

Masih menurutnya, kepada seluruh pengurus DPAC untuk segera membentuk rantingnya. Berlari lebih cepat utuk menuntaskan tugas – tugas kepartian.

“PKB Kabupaten Sumbawa walaupun memiliki empat kursi. Saat ini tidak memiliki Bupati/Wakil Bupati dan pimpinan DPRD. Dan jika ingin menang kita harus menang di pileg 2024,”katanya.(Herman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.