Haji Lalu Hadrian Irfani Kukuhkan 24 DPAC PKB se – Kabupaten Sumbawa

Politik

SUMBAWA,Harnasnews – Ketua DPW PKB NTB Haji Lalu Hadrian Irfani mengukuhkan 24 DPAC PKB se- Kabupaten Sumbawa. Acara pengukuhan berlangsung dihotel sernu raya Sumbawa. Berdasarkan pantuan media ini dilokasi selain mami ari sapaan akrab ketua DPW PKB NTB juga hadir sejumlah anggota DPRD Provinsi NTB Fraksi NTB serta sekretaris DPW PKB NTB H. Makmun,SH,Mkn. Dalam pengukuhan tersebut juga langsung dihadiri ketua DPC PKB Sumbawa Ilham Mustami serta sekretaris DPC PKB Sri Wahyuni.

Mami Hadrian dalam orasi politikny mengatakan bahwa setelah dilakukan pengukuhan ini semua pengurus DPAC PKB se – Kabupaten Sumbawa harus gerak cepat dan tancap gas. Karena waktu kita dalam menghadapi pemilu ini tinggal dua tahun lagi.

“Jika struktur ranting dan anak ranting sudah terbentuk nanti kita akan membentuk tim pengawas tps,”ujarnya.

Mami Ari mengatakam bahwa dirinya sangat optimis jika kepengurusan PKB Kabupaten Sumbawa akan mampu menambah kursinya di DPRD.

“Saya sangat optimis. Dengan semangat baru PKB yang dinahkodai Ilham Mustami ini akan membawa PKB semakin berkembang serta akan bisa wakilnya di DPRD Sumbawa dan PKB akan menang pada pemilu 2024 mendatang,”paparnya.

Tambahnya, PKB Sumbawa merupakan banak baru. Karena sebelumnya hal semacam ini tidak pernah terjadi. Tentu dengan semangat baru ini maka dengan target – target yang ada akan mampu kita wujudkan bersama.

“2024 mendatang kita harus mampu mencalonkan dan memenangkan ketua umum kita cak imin itu target kita pertama. Dan target keduanya adalah PKB menjadi pemenang di NTB dan Sumbawa,”jelasnya.

Sambungnya, hal tersebut tentu akan tercapai dan terwujud jika semua infrastruktur partai bergerak.

“Kita akan menang. Jika anak ranting, ranting ,DPAC semuanya bergerak untuk memenangkan PKB tahun 2024 mendatang. Dan tidak mustahil jika kita PKB Sumbawa bisa merebut kursi pimpinan,”harapnya.

Sambungnya, dalam politik tidak ada yang mustahil. Karena sejarah sudah membuktikan bahwa pada tahun 2019 lalu PKB Sumbawa dari Nol menjadi satu fraksi.

“Ini adalah loncatan kita ditahun 2024 mendatang. Bahwa kita (PKB red) harus bisa menambah kursi tersebut menjadi enam kursi,”timpalnya.

Masih menurutnya, oleh karena itu kita harus menyiapkan diri. Dan Survei saat ini menempatkan PKB berada diurutan ketiga dan keempat.

“Ini artinya bahwa PKB adalah partai papan atas. Dan yang baru bergabung saya ucapkan selamat. Karena ber PKB itu adalah berkah. Dan tujuan politik PKB adalah Ibadah.

“Jadi segala sesuatu yang dilakukan oleh kader PKB itu adalah Ikhlas. Dan PKB tidak mengenal perpecahan karena semuanya diselesaikan dengan cara musyawarah mufakat,”timpalnya.(Herman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.