Ini Harapan Airlangga Hartarto Kepada Alumni Golkar Instutite

“Ada tiga tema yang menjadi prioritas presidensi Indonesia di G20: perbaikan sistem kesehatan global; transisi menuju sumber-sumber energi yang lebih bersih; dan Pemanfaatan transformasi digital untuk kesejahteraan masyarakat,” papar Airlangga.

Oleh karena itu, Airlangga menegaskan bahwa Partai Golkar akan terus mendukung transformasi digital yang membawa hal positif mendorong pembangunan digital yang inklusif bagi seluruh rakyat Indonesia, dari Sabang sampai Merauke

Seperti diketahui, dalam dialog publik ini menghadirkan narasumber Jhonny G. Plate (Menteri Komunikasi dan Informasi), Meutya Viada Hafid (Ketua Komisi I DPR RI), Yose Rizal Damuri (Direktur Eksekutif CSIS) dan Willson Cuaca (Co-Founder East Ventures).

Pada kesempatan itu, Jhonny G. Plate, mengapreasiasi model pendidikan yang dilakukan Golkar Institute.

“Saya menggarisbawahi betul visi dari Golkar Institute, menuju kepemimpinan politik yang transformatif, inovatif, berintegritas, memiliki etos kerja tinggi dan berdaya saing, serta berwawasan global, dalam mewujudkan good governance. Luar biasa. Saya mendukung betul ini,” ujar Jhonny.

Sementara itu, Meutya Hafid menyebut bahwa transformasi digital adalah sebuah kebutuhan. Pemerintah dan DPR juga telah menyiapkan payung hukum untuk mengatur lalu lintas data informasi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.