Ini Target Suara Jarot – Mokhlis di Kecamatan Labuhan Badas

SUMBAWA,Harnasnews.com – Nampaknya pasangan jarot- mokhlis yang diusung empat partai di dprd sumbawa akan memenangkan pertarungan politik pilkada 9 desember mendatang. Pasalnya dari hari kehari trend pasangan tersebut terus mengalami peningkatan dan suara dari masyarakat. Ketua tim pemenangan Kecamatan pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Sumbawa Ir. H. Syarafuddin Jarot,MP – Ir. H. Mokhlis,M,Si ( Jarot – Mokhlis), Drs.H. Hamdan kepada media ini tadi malam (22/11) bahwa target awal suara di Kecamatan Labuhan Badas adalah 45 persen. Namun seiring berjalannya waktu bahwa dukungan masyarakat ke pasangan jarot – mokhlis terus mendapat dukungan saat ini kami menargetkan 75- 80 persen.

“Saat ini banyak tim dari paslon lain yang eksodus ke jarot – mokhlis. Sehingga kami yakin bahwa pemenang pilkada sumbawa di Kecamatan Labuhan Sumbawa adalah jarot – mokhlis dengan 80 persen suara,”ungkapnya.

Lanjutnya, dukungan masyarakat saat ini semakin mendekati pilkada sumbawa untuk bergabung dan memenangkan pasangan jarot- mokhlis.

“Alhamdulillah semakin ke ujung masyarakat banyak memberikan dukungan ke jarot – mokhlis,”tukasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.