Insya Allah Pemenang Pilkada Sumbawa Jarot – Mokhlis

SUMBAWA,Harnasnews.com – Pilkada Sumbawa 9 desember 2020 mendatang sudah didepan mata. Saat ini sejumlah tim paslon terus bergerilya demi memenangkan jagoan mereka masing – masing. Begitu juga halnya dengan tim calon Bupati/Wakil Bupati Sumbawa Ir. H. Syarafuddin Jarot,MP – Ir. H. Mokhlis,M,Si ( Jarot – Mokhlis). Usai kampanye terbatas politisi gerindra di DPRD Sumbawa Drs. Mohammad Ansori kepada media ini mengatakan bahwa sejak awal pasangan jarot – mokhlis sudah dihitung oleh lawan politiknya.

“Bahwa trend kenaikan paslon jarot – mokhlis ini sudah dibaca semua oleh lawan- lawan pokitiknya naik. Dan ini adalah tanda- tanda kemenangan,”ungkapnya.

Lanjut Ansori yang juga wakil ketua satu DPRD Sumbawa menjelasakan naiknya elektabilitas jarot – mokhlie ini naik tidak terlepas dari cara mereka berdua untuk melakukan sosialisasi dan kampanye politik selama proses kampaye dilakukan.

“Ini yang kita salut kepada paslon jarot – mokhlis. Karena beberapa bulan terakhir ini mereka sudah ratusan dusun, desa dan puluhan kecamatan yang didatangi. Sehingga tidak ada lagi masyarakat yang tidak kenal kepada mereka. Dan insya allah jika ini terus dilakukan maka insya allah pemenang pilkada Sumbawa adalah Jarot – Mokhlis,”tukasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.