Jabatan PASOPS LANAL Semarang  Di Serahterimakan

SEMARANG,Harnasnews – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Semarang Kolonel Laut (E) Joko Andriyanto, S.T., M.Tr. Hanla., M.A.P., memimpin upacara pengukuhan Pasops Lanal Semarang di Gedung Mandalika Mako Lanal Semarang Jl. R.E Martadinata No. 12 Kota Semarang. Kamis (19/10/2023).

Jabatan Pasops lama yang semula di jabat oleh Mayor Laut (P) Kisbudianto di serah terimakan kepada pejabat Pasops baru Mayor Laut (P) Miftahul Hadi Purwanto, yang sebelumnya menjabat Palaksa di Lanal Bengkulu. Dan selanjutnya Mayor Laut (P) Kisbudianto akan menempati jabatan sebagai Palaksa Lanal Bengkulu.

Di sela sela amanatnya Komandan Lanal menyampaikan bahwa Sertijab merupakan satu keniscayaan dalam rangka estafet kepemimpinan dan penyegaran dalam sebuah organisasi, sertijab adalah hal yang biasa.

Hal tersebut berdasarkan Tour Of Are (TOA) dan Tour Of Duty (TOD) yang bertujuan untuk memantapkan kualitas kepemimpinan, mengembangkan kemampuan manajerial dan memperluas wawasan serta memperkaya pengalaman bagi Perwira, sehingga di harapkan mampu mengemban tugas yang di bebankan, Demikian sepenggal amanat yang di sampaikan Komandan di hadapan peserta upacara.(Bud/Pen Lanal Semarang)

Leave A Reply

Your email address will not be published.