Jam Komandan, Danrem : Saling Asah, Asih, Asuh Untuk Menciptakan Situasi Harmonis

BLORA ,Harnasnews – Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P., memberikan Jam Komandan kepada anggota Yonif 410/Alugoro, di Garasi Mako Batalyon. Blora. Selasa, (06/12/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Danyonif 410/Alugoro Letkol Inf Muhammad Arif, S.Hub.Int., Kasipers, Kasi Intel, Kasiops, Wadanyonif, Para Perwira dan anggota Yonif 410/Alugoro.

Dalam kesempatan tersebut Danrem 073/Makutarama menyampaikan rasa bangga dan terima kepada prajurit Alugoro atas keberhasilan dalam melaksanakan tugas Pamtas RI – PNG.

“Jaga nama baik Satuan, hindari pelanggaran sekecil apapun, kalau tidak bisa membuat prestasi untuk satuan jagan berbuat pelanggaran, sayangi dirimu dan keluargamu,”ucap Danrem.

Kepada Danyon, para Perwira jangan menutupi ataupun melindungi anggota yang melakukan pelanggaran, lakukan tindakan sesuai aturan yang berlaku, masih banyak anggota yang baik.

“Upayakan saling Asah, Asih, Asuh dan utamakan kekeluargaan untuk menciptakan situasi yang harmonis melaui olahraga dan ibadah bersama serta pedomani Perintah Harian Kasad dalam setiap pelaksanaan tugas,”tutup Danrem.(bud/Penrem 073)

Leave A Reply

Your email address will not be published.