Jambret Beraksi, Ibu Dan Anak Jadi Korban

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Aksi begal kembali meresahkan warga. Seorang ibu dan anak menjadi korban penjambretan di Perum Wahana Pondok Gede kelurahan Jatisari, kecamatan Jatiasih pada Selasa 09 November 2021 sekitar pukul 15:45 wib.

Korban bernama Nurmala Afrida (50) bersama anaknya Yosi Putri (18) saat itu sedang berkendara di dalam komplek rumahnya. Tak lama, ia berpapasan dengan 2 orang dengan berboncengan sepeda motor.

“Dia lari, terus dikejar pake motor, saya teriak maling -maling terus saya bilang portal portal,” kata Nurmala Afrida saat ditemui media pada Rabu (10/11/21).

Para pelaku nampak memutar sepeda motornya sebelum akhirnya langsung mengambil hp yang dipegang putrinya hingga korban terjatuh dari motornya. Kejadian tersebut terekam kamera cctv komplek.

Anak korban yang mengejar pelaku sempat bertemu kembali dengan pelaku dan sempat akan menghentikan kendaraan pelaku. Namun, korban terjatuh dibantu satpam komplek yang ikut menghadang pelaku di pos.

“Scuritynya habis shalat dan pakai sepatu langsung bangun dan menghadang tapi langsung ditabrak,” imbuhnya.

Scurity yang ditabrak pelaku sempat mendapat perawatan akibat insiden tersebut. Dari penuturan korban juga ia mengenali ciri-ciri pelaku karena salah satu pelaku tidak memakai masker saat melancarkan aksinya.

“Masih muda kayaknya saya liat, sekitar umur 25 an lah,” pungkasnya.

Helm dan plat nomor kendaraan pelaku yang tertinggal di lokasi kejadian menjadi barang bukti oleh pihak kepolisian.

Aksi kejatahan jalanan tersebut sudah kesekian kalinya terjadi, namun hingga saat ini belum ada pelaku yang tertangkap. Korban telah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Jatiasih dengan nomor LP/B/624/XI/2021/SPK Sek Jatiasih/Restro Bekasi Kota/PMJ. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.