Jasad Pria di Kota Bekasi Ditemukan Membusuk Di Dalam Gubuk

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Sesosok jasad ditemukan warga terbujur kaku di Jl. Raya Jatiasih Komsen RT. 003/RW.005, Kelurahan Jatiasih, Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi pada Selasa (12/12/23).

Menurut kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari, penemuan mayat itu pertama kali ditemukan warga yang sedang membuang sampah di sekitar lokasi.

“Pada saat membuang sampah saksi 1 dan 2 mencium aroma seperti bau bangkai yang selanjutnya saksi 1 dan saksi 2 mengecek disekitar lokasi,” kata Erna kepada media.

Setelah melakukan pengecekan, Lanjut Erna bahwa ditemukan sebuah gubug di lokasi yang beratapkan kardus dan terpal yang diduga menjadi sumber aroma tidak sedap.

“Selanjutnya dicek kedalam gubug tersebut dan didapati ada seorang mayat yang sudah dalam keadaan menghitam dan mengeluarkan bau,” ungkap Erna.

Setelah mendapat temuan itu, para saksi kemudian melaporkan temuannya kepada Polsek Jatiasih. Petugas yang datang langsung memberi garis polisi dan meminta keterangan saksi.

Korban diketahui berinisial HM (55) tahun yang berprofesi sebagai pemulung. Petugas juga mencari keberadaan keluarga korban.

Jasad pria malang tersebut akhirnya dibawa ke RSUD dr Chasbullah Abdulmajid Kota Bekasi untuk dilakukan visum et refrentum. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.