Jasad Wanita Ditemukan Membusuk Di Kontrakannya Di Jakasetia

Jasad

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Warga kelurahan Jakasetia digegerkan dengan penemuan seorang perempuan paruh baya yang sudah dalam keadaan meninggal dunia di rumah kontrakannya di Jl. Masjid Hidayatulloh GG. Mawar RT 03/01 Jakasetia kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi pada Kamis (08/07).

Korban diketahui bernama Hernawati (45) ditemukan tewas sekitar pukul 22:30 oleh warga sekitar. Warga curiga mencium aroma tidak sedap yang berasal dari rumah kontrakan yang ditinggali oleh korban.

“Lalu saksi mendekati bau trsebut dan melihat jendela kontrakan sudah terbuka sedikit, lalu saksi memastikan untuk mencari tau bau trsebut dengan cara masuk kedalam kontrakan melewati jendela bersama saksi An. Uda (Marbot masjid) dan setelah saksi masuk kedalam kontrakan saksi menuju ke kamar sekatan yang ada didalam kontrakan tesebut melihat korban posisi terlentang dikasur dalam keadaan meninggal dunia,” ungkap Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari kepada media pada Jumat (09/07).

Korban ditemukan dalam kondisi yang sangat memperihatinkan karena jasadnya sudah dalam keadaan membusuk. Penemuan tersebut kemudian dilaporkan ke ketua RT setempat dan selanjutnya dilaporkan ke pihak kepolisian.

Petugas kepolisian kemudian berkoordinasi dengan tim Satgas Covid-19 untuk melakukan evakuasi jasad korban ke rumah sakit. Hingga saat ini penyebab korban meninggal dunia masih diselidiki petugas dengan meminta keterangan saksi-saksi serta mengumpulkan barang bukti. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.