Jasad Wanita Muda Ditemukan Di Kontrakannya di Bekasi Dalam Kondisi Kaki Dan Tangan Terikat Lakban

KAB. BEKASI, Harnasnews.com – Seorang wanita muda ditemukan tewas dengan kondisi kaki dan tangan terikat lakban di rumah kontrakannya di Kampung Citarik Rt. 01/01, Desa Jatireja, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi pada Jumat (08/12/23).

Wakasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kompol Widodo Saputro mengungkap bahwa tidak ditemukan luka pada tubuh korban yang berinisial JS diperkirakan berusia 25 tahun itu.

“Belum ditemukan sih, Belum ditemukan luka terbuka, tidak kelihatan, tunggu otopsi dulu,” katanya saat diwawancara media.

Lebih lanjut Kompol Widodo Saputro menjelaskan bahwa saat ditemukan, jasad korban sudah dalam kondisi membengkak, diperkirakan korban telah meninggal beberapa hari.

“Kan dia ngontrak jumat, nah diketahui jumat juga. Kalau dari ini (kondisi mayat) 3-4 hari meninggalnya,” ungkapnya.

Diketahui juga bahwa korban belum lama menempati kontrakan itu seorang diri. Polisi juga masih mencari keberadaan keluarga korban.

“Dia sendiri, ditemukan sendiri, lg dicari keluarganya dulu identitasnya gak ada,”jelasnya.

Kompol Widodo Saputro kembali menegaskan bahwa isu bahwa korban dimutilasi tidaklah benar sebagaimana beredar sebelumnya. Dikatakannya bahwa korban hanya ditemukan terikat.

“Makanya itu dari mana isunya. Jadi itu hanya diikat tangan kaki sama mulut, jadi dia utuh. Mulutnya dilakban, tangan, kaki, mulut. Itu aja,” tukasnya.

Sekedar diketahui bahwa awalnya pada Hari Minggu, 03 Desember 2023, sekitar pukul 20.00 WIB, korban diketahui oleh tetangganya (saksi) masih terlihat sekitar area kontrakan.

Namun pada hari kamis, tanggal 07 desember 2023, salah satu saksi tetangga yang mencium bau bangkai di kontrakan no 3 yang ditempati korban. Saksi lalu memberitahukan kepada pemilik kontrakan pada Jumat 08 Desember sekitar pukul 13:30 wib.

Pada saat ditemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi mayat terbungkus oleh karung sak semen dari kaki sampai pinggang dan terbungkus oleh plastik sampah dari atas kepala sampai badan lalu di tutup dengan handuk. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.