Jelang Kedatangan Mahfud MD di Banten, Sejumlah APK Bergambar Ganjar-Mahfud Raib

JAKARTA, Harnasnews – Direktur Hukum dan Kajian TPN Ganjar-Mahfud, Ronny Talapessy menyesalkan hilangnya spanduk atau alat peraga kampanye (APK) bergambar Ganjar-Mahfud, jelang cawapres nomor urut 03 itu melakukan kampanye di Serang, Banten, Rabu (13/12/2023).

Bahkan kata Ronny, hilangnya APK Mahfud tidak sampai 1×24 jam. Padahal sebelumnya APK tersebut telah terpasang di sejumlah titik jelang kedatangan Mahfud MD.

“Kemarin ada spanduk 70 spanduk untuk menyambut kedatangan Pak Mahfud di Banten di pasang pada siang hari, tetapi pada pukul 03.00 WIB pagi sudah hilang,” kata Ronny di Markas TPN, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (13/12/2023).

Ronny pun mempertanyakan siapa pelaku di balik raibnya puluhan spanduk yang memuat gambar pasangan capres/cawapres yang diusung oleh PDI-P, PPP, Hanura, dan Perindo  itu yang hilang secara serentak.

“Isinya foto Pak Ganjar dan Pak Mahfud pada jam 03.00 pagi hilang ini kita bertanya-tanya siapa yang bisa melakukan ini kan karena pada pagi hari dan langsung serentak 70 spanduk kami hilang,” ujarnya heran.

Leave A Reply

Your email address will not be published.