Jelang Musda, Ade Puspitasari Kandidat Terkuat Ketua DPD Golkar Kota Bekasi

JAKARTA, Harnasnews.com –  Polemik soal kekisruhan kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Bekasi bakal segera berakhir.  Hal tersebut menyusul dengan informasi yang berkembang di Dewan Pimpinan pusat (DPP) Partai Golkar, bahwa Mahkamah Partai telah memberikan rekomendasi bahwa Musyawarah Daerah (Musda) DPD Golkar Kota Bekasi sudah dapat dilaksanakan pada bulan ini.

Dari sejumlah nama yang muncul sebagai kandidat ketua DPD, nama Ade Puspitasari paling populer dibanding kandidat lain. Bahkan berdasarkan hasil survei, anak Wali Kota Bekasi itu paling populer dibanding Novel Saleh Hilabi yang sempat santer bakal baju pada Musda Golkar ke V ini.

Seperti diketahui sebelumnya, menjelang pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Bekasi, sejumlah nama mulai mencuat sebagai kandidat calon ketua.

Berdasarkan informasi yang berkembang, setidaknya ada empat kader Golkar yang akan bertarung dalam Musda mendatang yakni, Ade Puspita Sari, TB Hendra, Heri Budisusetyo, dan Nofel Saleh Hilabi.

Dari empat nama yang muncul itu, sosok Ade Puspita Sari dinilai cukup populer ketimbang tiga kader Golkar lainnya yang akan memperebutkan posisi orang nomor satu di partai berlambang pohon beringin di Kota Bekasi itu.

Sebeb, Ade merupakan sosok generasi milenial dan telah terbukti mendapat simpati publik yaitu sebagai wakil rakyat di DPRD provinsi Jawa Barat. Sementara calon kandidat yang lain, gagal lolos ke parlemen.

Dukungan dari sejumlah elit di DPP terhadap Ade Puspita Sari untuk maju pada gelaran Musda Golkar Kota Bekasi itu pun terus mengalir.

Leave A Reply

Your email address will not be published.