Jelang Natal Dan Tahun Baru Polres Pasuruan Gelar Ops Lilin 2020

“Perayaan Natal dan Tahun Baru yang dilakukan oleh masyarakat secara universal ini, dirayakan melalui kegiatan ibadah dan perayaan pergantian tahun di tempat-tempat wisata, yang akan meningkatkan aktifitas pada pusat keramaian,” tutur Kapolres.

Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H., juga berpesan bahwa “peningkatan aktifitas masyarakat ini tentu saja sangat berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas, gangguan Kamseltibcar Lantas dan pelanggaran protokol kesehatan Covid-19,” imbuh Rofiq.

“Oleh karena itu, Polri menyelenggarakan Operasi Lilin semeru 2020 yang akan dilaksanakan selama 15 hari, mulai dari tanggal 21 Desember 2020 sampai 4 Januari 2021 dengan mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif secara humanis, serta penegakan hukum yang tegas dan profesional.”

“Tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 sehingga masyarakat dapat merayakan Natal dan Tahun Baru dengan rasa aman, nyaman.” Pungkas Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H. M.H.(Por/Dre)

Leave A Reply

Your email address will not be published.