Jelang pemilu 2024 Kapolres dan Dandim Rembang gelar “Self Healing” mendatangkan Motivator Ketut Abid Halimi

 

REMBANG, ikagawanews.id – Menjelang pemilu 2024 kodim 0720 dan polres Rembang medatangkan sang motivator Thanks Insitute Indonesia refresh otak dan rechager hati anggotanya jelang pemilu 2024.

Dalam kegiatan tersebut di laksanakan di gedung milik Kodam 0720 di hadir oleh Kapolres Rembang bapak Suryadi S.I.K M.H komandan kodim Rembang letkol czi parlindungan Simanjuntak s.sos M.si beserta anggota TNI-POLRI.

Perlu di ketahui bahwa setiap anggota TNI-POLRI memiliki tugas berat dalam menjaga dalam kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tugas pengamanan pengayom dan tugas perlindungan seluruh masyarakat adalah tangung jawab TNI-POLRI.

Namun demikian tugas berat TNI-POLRI bukanlah menjadi kendala namun harus menjadi tantangan di era masyarakat yang melek akan teknologi, semua personil TNI-POLRI butuh penyeimbang sebagai rechager otak dan hati yang selama ini di gunakan dalam tugas dan pelayanan, pengayoman dan perlindungan masyarakat.

Oleh karna itu polres Rembang dan kodim 0720 menggelar giat motivasi untuk semua anggota guna merefresh otak dan merechager hati anggotanya dengan medatangkan motivator nasional Thanks institute Dr. Ketut Abid Halimi S.pd.I M.Pd C.ht Dnn tim.

Kegiatan tersebut di gelar pada hari Senin (13/11/2023) di mulai pukul 09.00-12.00 wib bertempat di gedung kodim 0720oleh para anggota TNI-POLRI.

“Sebentar lagi akan banyak tugas tugas penting yang harus di jalankan untuk anggota TNI-POLRI untuk menjelang pemilu 2024 nanti, oleh karna itu kami megelar giat refresh dan rechager mental dan otak anggota angkat anggota lebih fresh hatinya dalam menjalankan tugas tugas negara khususnya untuk menjelang pemilu 2024 nanti ” ungkap bapak komandan kodim Parlindungan Simanjuntak.

Komandan kodim 0720 berucap terimakasih kepada semua anggota yang hadir dan juga mengucapkan terimakasih kepada motivator dari thanks insitute Indonesia karna acara berjalan dengan lancar dan khidmat.

Demikian juga dengan Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.IK. menyampaikan betapa pentingnya “healing” bagi anggota kami agar semakin prima pelayanannya dan bebas dan penyakit stres

Bagi Suryadi healing tidak harus di tempat rekreasi atau hiburan, namun kegiatan ini justru memberikan dampak sehat otak dan hati lebih dari sekedar healing di tempat tempat rekreasi

“Terimakasih, semoga pemilu di Rembang selalu damai aman dan nyaman” tutupnya. (*DBS/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.