Jembatan Mutiara Colombus Butuh Keterlibatan 2 Daerah

Nasional

BEKASI, Harnasnews.com – Camat Setu Joko Dwijatmoko menilai persoalan banjir yang diduga akibat penyempitan gorong-gorong di jembatan Mutiara Columbus perlu berkoordinasi antara Pemerintah Kabupaten Bekasi dan Pemerintah Kota Bekasi.

“Ketika pelaksanaan Musrenbangdes di Desa Burangkeng, saat di lokasi ada Kepala Bappeda saya komunikasikan terkait itu, kami meminta untuk Bappeda berkoordinasi dengan pihak pemerintah Kota Bekasi,” kata Joko ditemui awak media.

Joko menyebut permasalahan Mutiara Colombus harus kerja sama dan koordinasi yang baik antara pemerintah kota dan kabupaten Bekasi. Lantaran berbeda wilayah administrasi pihak kecamatan tak bisa menegur langsung perumahan Mutiara Columbus.

“Dalam waktu dekat saya akan berkoordinasi kembali, karena perlu komunikasi 2 daerah, saya berharap segera ada solusi. Warga sudah melakukan normalisasi di kali kembang,” ujar dia

Sebelumnya dua desa di Kecamatan Setu mendesak Pemerintah Kabupaten Bekasi tegas ke Pemerintah Kota Bekasi terkait penyempitan gorong-gorong di jembatan Perumahan Mutiara Columbus, Kota Bekasi. (Sygy)

Leave A Reply

Your email address will not be published.