Jenazah  Sina  Bin Hamang Ditemukan  Oleh Saudarannya  Sendiri

JENEPONTO,Harnasnews.com – Jenazah Sina bin hamang (35) ditemukan oleh Saudara Kandungnya sendiri Manca bin Hamang (50) dalam posisi berdiri terapun tepat pukul,12.45 Ahad 26/01/2020 di TKP sejauh kurang 800 meter dari pantai karsut Desa Kampala.

Dari M.Ilyas dg Leo Warga Desa Kampala menuturkan “setelah saudaranya memberikan sesuatu pada tempat yang dia anggap kramat, maka saudaranya Sina, yang bernama Manca bin Hamang (50) baru diperintahkan oleh sang makhluk Gaib saat dia (Manca) mensiarahinya.

Lalu kemudian Manca mendapat hidayah terus menuju pantai dan berangkat ke kelaut menggunakan perahunya sendiri.

Tepat, dimana sina bin hamang jatuh dari perahunya. Dilihatnya saudaranya (Sina) berdiri dalam keadaan terapunG,kata Ilyas dg Leo.

Ditempat terpisah, Kapolsek Arungkeke AKP Saharuddin didampingi Kasi Humas Polsek Arungkeke Bripka Heri.K.SH, dan Anggotanya.

AKP Saharuddin kepada Awak media membenarkan apa yang di sampaikan oleh Saudara M.Ilyas Dg Leo.

“Saat itu saya melarang kakaknya Sina bin Hamang untuk turun kelaut mencarinya,Namun sang Kakak yang Bernama Manca nekat untuk mencari Kakaknya.

Dan alhasil Manca Bin Haman kakak Almarhum Sina Bin Hamang melihatnya terapun dalam posisi berdiri. Kondisi Sina sudah mengembang kehitam hitaman. Kata Kapolsek Arungkeke.

Manca saat ini,belum sadarkan diri,saat melihat saudaranya mati dalam kondisi yang sangat menyayat hati bagi setiap orang yang melihatnya.
(Abd.RahmanSyam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.