Jika Menang Pilbup, H. Jarot Ingin Menjadi Bagian Dari Nasdem

SUMBAWA,Harnasnews.com  – Bakal Calon Bupati Sumbawa H. Syarafuddin Jarot usai menyampaikan Visi – Misinya di aula hotel cirebon Sumbawa mengatakan jika dirinya ingin menjadi bagian penting di Partai Nasional Demokrat (Nasdem)

“Bagi saya Nasdem adalah partai yang sangat kuat. Apa lagi partai ini merupakan partai pengusung presiden dan wakil presiden, “ungkapnya tadi malam (27/10/2019)

Menurutnya dan jika nanti ditakdirkan dirinya mendapat rekomendasi dari dan menang melalui partai masdem maka partai nasdem harus kita besarkan.

“Jika saya direkomendasikan oleh DPP dan menang maka tentu partai nasdem akan saya besarkan,”jelasnya.

Tambahnya, Partai Nasdem ini membuat saya takjub. Karena lewat partai ini saya bisa mendaftar secara langsung. Maka kepada seluruh pengurus partai nasdem saya sampaikan ucapan banyak terima kasih, “tutup H. Jarot sapaan akrabnya.

Ditempat yang sama Sekretaris DPD Partai Nasdem Kabupaten Sumbawa Candra Wijaya Rayes mengatakan jika nilai yang saya berikan kepada pak Jarot dalam penyampaian visi – misi nya di Nasdem adalah 10.

” Nilainya pak Jarot malam ini adalah 10,”terangnya.

Lanjutnya saya juga menjawab juga apa yang disampaikan pak jarot malam ini bahwa saya berkeyakinan dengan apa yang sudah diperbuat oleh pak jarot saat ini pasti bisa membawa sumbawa kedepan lebih baik.

“Pak jarot memiliki segudang pengalaman. Tentu dengan modal tersebut akan mampu membangun Sumbawa lima tahun kedepan,”singkat Jaya sapaan akrab Candra Wijaya Rayes. (Hermansyah)

Leave A Reply

Your email address will not be published.