Jika Terpilih Siap Tancap Gas, Oteu Herdiansyah Calon Kuat Ketua PERADI

Nasional

BOGOR, Harnasnews – Sosok Anggota DPC Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI ) Cibinong, Kabupaten Bogor, Oteu Herdiansyah, SH semakin mantap mengikuti kontestasi Pemilihan Ketua DPC PERADI Cibinong periode 2022-2027 yang bakal digelar 26 Juni 2022 mendatang di Ballroom Bigland Sentul.

Hal tersebut ditegaskannya dalam acara Silaturahmi dan Konsolidasi Calon Ketua DPC PERADI Cibinong, di RM Bumi Aki Cibinong, Kamis siang (16/6), yang dihadiri sekitar 40 Anggota termasuk Ketua saat ini Herdian Nuryadin, SH.

“Saya yatakan siap all out untuk pencalonan diri sebagai calon Ketua DPC Peradi Cibinong periode 2022-2027 demi kemajuan organisasi ini. Siapapun lawannya akan saya hadapi. Target saya 170 suara dari 230 Anggota. 99 % saya yakin menang, 1 % nya takdir”, ujar Oteu yang saat ini menjabat Ketua Bidang PBH DPC PERADI Cibinong.

Oteu Herdiansyah menegaskan, jika terpilih nanti akan langsung tancap gas membenahi kebutuhan organisasi yang dianggap krusial untuk segera ditangani, seperti menyiapkan Sekretariat yang representatif dan membangun konsolidasi dengan berbagai stakeholder.

“Untuk lokasi calon sekretariat sudah saya siapkan di area pusat kota Cibinong, karena Sekretariat yang representatif itu penting untuk disiapkan agar eksistensi PERADI Cibinong semakin baik,” tegas Oteu jebolan Fakultas Hukum Universitas Pakuan yang berprofesi Advokat sejak 2016 ini.

Di tempat yang sama, Ketua DPC PERADI Cibinong, Herdian Nuryadin, SH menyatakan dukungan penuh terhadap pencalonan Oteu yang dinilainya bakal mampu membawa perubahan organisasi kearah yang lebih baik.

“Pada prinsipnya saya sangat mendukung, dan mendoakan kelancaran Muscab II pada tanggal 26 Juni 2022. Mudah-mudahan Ketua terpilih bakal amanah sesuai dengan harapan rekan-rekan anggota DPC Peradi Cibinong. Siapa pun yang jadi saya harus mendukung penuh kepemimpimannya, berarti itu yang terbaik untuk DPC Peradi Cibinong”, pungkas Herdian. (Dodi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.