Johan Rosihan Yang Konsisten Menyuarakan Aspirasi Rakyat

SUMBAWA, Harnasnews – Ketua tim pemenangan H. Johan Rosihan caleg DPR RI Dapil 1 nomor urut 1 PKS Amrullah mengemukakan bahwa H. Johan Rosihan adalah orang yang konsisten membela dan memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi rakyat.

“Hal tersebut dapat kita lihat 3 periode di DPRD propinsi NTB dan satu periode di DPR RI,”ujar Amrullah saat mengikuti kampanye Akbar H. Johan Rosihan, sabtu (10/2) dilapangan sepak bola Desa Empang Bawah Kecamatan Empang Kabupaten Sumbawa.

Menurut Amru akrab ia disapa, bahwa saat ini H. Johan Rosihan terus menerus bersuara lantang menyuarakan apa yang menjadi tuntutan dan harapan masyarkat yang ada di pulau Sumbawa.

“Dari ketiga anggota DPR RI dari dapil pulau Sumbawa itu yang lantang menyuarakan aspirasi masyarakat itu tiada lain dan tak bukan yakni H. Johan Rosihan,”tegasnya.

Amru melanjutkan bahwa saat ini ada caleg yang menghembuskan isu tentang pemekaran pulau Sumbawa. Padahal isu ini juga pernah dihembuskan oleh caleg Partai Gelora saat ini. Namun, sangat disayangkan hal tersebut hanya dijadikan untuk mendapatkan suara masyarakat di pulau Sumbawa.

“Jadi isu Provinsi pulau Sumbawa itu hanyalah isu liar yang sengaja dimainkan oleh pemain politik yang tidak bertanggung jawab. Oleh karena itu kita jangan sampai terkecoh dengan isu murahan tersebut,”geram Amru.

Amru mengajak agar pada pemilu 14 Februari mendatang mari kita bersatu guna mendukung dan memenangkan caleg DPR RI nomor urut 1 Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa yakni H. Johan Rosihan.

“Saatnya kita bersatu untuk mendukung Caleg DPR RI dari PKS nomor urut 1 Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa H. Johan Rosihan,”pangkasnya.(Hermansyah)

Leave A Reply

Your email address will not be published.