Jokowi Dan Ibu Negara Serta 6 Menteri Akan Datang Ke Sumbawa

SUMBAWA,Harnasnews.com – Presiden RI, Djoko Widodo bersama Ibu Negara, Iriana Djoko Widodo, serta Tujuh menteri kabinet dipastikan akan menginjakkan kakinya di Tana Samawa (Sumbawa Besar red) pada ahad (29/07) mendatang.

Humas Yayasan Pendidikan dan Kebudayaan Dea Malela, Didin Maninggara kepada media ini, selasa (24/07) mengatakan berdasarkan informasi dari protokoler kepresidenan menyebutkan bahwa rombongan Presiden RI bersama ibu negara akan bertolak dari Makassar menuju Bandara Sultan Muhammad Kaharuddin Sumbawa, pada ahad (29/07) sekitar pukul 11.20 wita. Ketujuh menteri yang ikut rombongan Presiden Jokowi diantaranya Panglima TNI, Menteri BUMN, Menteri Pertanian, Menteri PUPR, Menteri Desa Tertinggal, Menteri Keuangan, dan Menteri Pendidikan Nasional, Kata Didin sapaan akrab Didin Maninggara.

Menurut Didin, dari Bandara Sumbawa Presiden Jokowi bersama rombongan akan menuju ke Pesantren Modern International (PMI) DEA MALELA di Desa Pemangong Kecamatan Lenangguar Sumbawa Besar, belum bisa dipastikan apakah menggunakan Helikopter atau jalur darat, masih tentatif.

Leave A Reply

Your email address will not be published.