Jumat Berkah Dalam Rangkain Ops Lilin Semeru 2020 Satlantas Polres Pasuruan Kota

PASURUAN, Harnasnews.com – Satuan anggota Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pasuruan Kota melaksanakan kegiatan acara Bakti Sosial, serta Sosialisasi protokol Kesehatan Covid-19.

Pelaksanaan kegiatan acara Bakti Sosial, serta giat Preemtif, dan Preventif memberikan arahan, ataupun Sosialisasi terkait dengan penertiban sebuah protokol kesehatan kepada masyarakat tersebut, merupakan salah satu dalam rangkain agenda Ops Lilin Semeru 2020.

Dalam hal ini, pelaksanaan kegiatan dilakukan oleh Kanit Regident Identifikasi (KRI) IPTU Heru, diikuti unit Dikyasa Sat Lantas, dan petugas Pos Yan Polres Pasuruan Kota, yang berlangsung di sekitar Masjid Agung, tepatnya ada di Pos Yan, dan Alun-Alun Kota Pasuruan pada hari, Jum’at (25/12/2020) sekira pukul 08.00 WIB.

Adapun dalam kegiatan acara ini, Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiyono, S.H, pada saat dikonfirmasi menyampaikan bahwasanya, giat acara Bakti Sosial ini merupakan salah satu wujud kepedulian kepada masyarakat, dan giat agenda Ops Lilin Semeru 2020 diwilayah hukum Polres Pasuruan Kota.

“Pelaksanaan kegiatan acara Bakti Sosial, serta Sosialisasi ini merupakan wujud kepedulian dari anggota Kepolisian terhadap masyarakat dalam rangka Ops Lilin Semeru 2020, sekaligus upaya memberikan Sosialisasi pada masyrakat terkait pentingnya penerapan protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran wabah Covid-19, di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota,” tegas Kasat Lantas AKP Yudiyono, S.H.

Adapun dalam kegiatan acara Bakti Sosial ini, anggota dari Satlantas Polres Pasuruan Kota melaksanakan pembagian berupa Nasi Kotak, sekaligus Masker kepada Para tukang Becak, petugas sampah, dan pembersih Masjid.(Tri/Lum)

Leave A Reply

Your email address will not be published.