Jumat Curhat, Jajaran Polrestro Bekasi Kota Sambangi Warga Pekayon Jaya, Serap Berbagai Aspirasi

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Jajaran Polres Metro Bekasi Kota bersama unsur tiga pilar mengunjungi kelurahan Pekayon Jaya, kecamatan Bekasi Selatan dalam rangka Jumat Curhat.

Kedatangan jajaran Polres juga didampingi Kasat Binmas Polres Metro Bekasi Kota AKBP Nana Suherna, Wakasat Binmas AKP Puji Astuti dan Kapolsek Bekasi Selatan AKP Untung Riswaji.

Kegiatan yang dilaksanakan secara sederhana di warkop Jl. Jati 1, Pekayon Jaya itu, Wakapolres menerima berbagai aduan dan keluhan masyarakat yang disampaikan secara langsung dengan mendengar, mencatat dan memastikan solusinya.

Dalam arahannya, Kasat Binmas Polres Metro Bekasi Kota AKBP Nana Suherna meminta masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif terlebih dalam pemilu 2024.

“Menjaga situasi kondusif dengan saling menghargai perbedaan, menjaga silaturahmi, menghindari turut menyebarkan berita hoax yang berdampak sosial di masyarakat ,membuat resah dan gaduh,” ungkap Kasat Binmas.

Selain itu, dalam menghadapi libur panjang dan momen pergantian tahun 2024 nanti, AKBP Nana Suherna juga meminta masyarakat selalu memberikan informasi terkini di wilayahnya.

“Dalam rangka menghadapi liburan panjang tahun baru agar masy waspada dengan tindak pidana kejahatan jika akan berlibur panjang silahkan melapor ke Rt atau Satpam Perumahan setempat agar di lakukan pemantauan,” imbuhnya.

Nampak hadir juga pada kegiatan itu Kasie Pem dan Trantibum Winer, Babinsa Pekayon Jaya Peltu Susul, pengurus Masjid Al-Huda Ustad Nawi dan warga Pekayon. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.