Jumat Curhat, Kapolsek Bantargebang Juga Berikan Sembako Kepada Yayasan Nurjadid

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Kegiatan Jumat Curhat bersama warga, Polsek Bantargebang menyambangi yayasan Nurjadid di Jalan pangkalan dua RT.03/03 Kelurahan Sumur Batu kecamatan Bantargebang kota Bekasi pada Jumat (06/01/23).

Kapolsek Bantargebang, Kompol Samsono menjelaskan bahwa kehadiran dirinya bersama jajaran dalam rangka mendengarkan, mencatat dan memberikan solusi terhadap aduan serta masukkan dari masyarakat.

“Ini senada dengan program serap aspirasi yang memang telah kita laksanakan untuk mengetahui sejauh mana kondisi Kamtibmas di wilayah kita,” ungkap Kapolsek Samsono kepada media.

Polsek Bantargebang melaksanakan kegiatan Jumat Curhat secara serentak di 8 titik yang ada di wilayah hukumnya.

Delapan titik itu ialah Kp Cimuning RT 001/007 Kel Cimuning Kec Mustikajaya, RT 002/008 Kp. Kelapa dua Kelurahan Padurenan Kecamatan Mustikajaya, Jl Yon Armed 7 RT 004/006 Kelurahan Cikiwul Kecamatan Bantargebang, RW 007 Kel Ciketingudik Kec Bantargebang, Jl Yayasan Nurul Huda RT 002/001, RW 002 kp Babakan kelurahan Mustikasari, Kecamatan Mustikajaya, Kelurahan Sumurbatu Jl pangkalan dua RT 03 RW 03 Kel Sumur Batu kec Bantargebang dan kelurahan Mustikajaya jl. Raya Mustikajaya RT 02/11 kecamatan Mustikajaya.

Hadir dalam kegiatan itu Wakapolsek Bantargebang AKP Moch. Sahari, Kanit Samapta Iptu Yayu, Kapolsubsektor Sumur Batu Ipda Kasim, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sumur Batu Aiptu Budi Santoso
Serta Pengurus yayasan Nurjadid, Hasan.

Dari hasil kegiatan Jumat Curhat itu, Kapolsek Kompol Samsono juga berpesan kepada para santri di yayasan itu agar tetap menjaga kesehatan.

Pada kesempatan itu, Kapolsek juga memberikan sembako berupa beras untuk kebutuhan para santri yang memang mondok di yayasan Nurjadid. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.