Jurnalis Bersama Mas Dion Membagikan Sembako Di Tengah Pademi Corona

Covid-19

PASURUAN, Harnasnews.com – Jurnalis tidak hanya di barisan paling depan dalam menyajikan pemberitaan terkait virus Covid-19, aksi peduli di tengah pandemi Covid-19 juga dilakukan oleh jurnalis di Kabupaten Pasuruan dengan berbagi sembako serta masker kepada tukang becak serta masyarakat tidak mampu.

Bagi-bagi sembako dan masker sendiri diawali dari Stasiun Bangil pada para tukang becak yang banyak mangkal disekitaran sampai alun-alun bangil.

Kegiatan sendiri didukung penuh oleh ketua DPRD Kabupaten Pasuruan Sudiono yang biasa di panggil mas Dion serta ketua satgas Covid-19 Pasuruan Anang dengan ikut serta membagikan sembako serta masker pada masyarakat.

Mas Dion menyampaikan “sangat berterima kasih dan mempreikan apresiasi kepada teman-teman wartawan (Jurnalis, red) Pasuruan, tidak hanya memberikan informasi terkait virus Covid-19 tapi juga peduli dengan warga tidak mampu dengan bagi bagi sembako ini,” ujar Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan.

“Semoga dengan bantuan sembako dari para jurnalis bisa bantu kebutuhan sehari hari warga yang terdampak khususnya tukang becak dan sekali lagi saya sangat bangga dengan jurnalis Pasuruan yang punya inisiatif yang peduli kepada sesama,” Lanjut mas Dion.

Tidak hanya membagikan masker serta sembako, jurnalis bersama sahabat Dion juga mengkampanyekan pentingnya mematuhi protokol penanganan Covid-19, mulai dari ajakan disiplin menerapkan pembatasan interaksi fisik, sering cuci tangan, tidak keluar rumah dan memakai masker.

“Syukur alkhamdulillah bisa pulang bawa beras buat keluarga dirumah, sejak adanya Corona sepi penumpang becak dan terimakasih pada para wartawan serta pak Dion,” Ujar salah satu tukang becak.

Perwakilan PWI Pasuruan Mulyono menyampaikan “ini adalah bentuk kepedulian teman-teman jurnalis pada masyarakat tidak mampu, akan ada sesi selanjutnya dengan lebih banyak sembako dan masker yang dibagikan, dan semoga bermanfaat untuk yang membutuhkan”, Ujarnya. (Por/hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.