Kodim Badung Distribusikan 600 Paket Sembako

TNI

BALI,Harnasnews.com –  Dalam rangka membantu masyarakat kalangan bawah, Kodim 1611/Badung peduli kepada masyarakat yang terkena dampak pandemik Covid -19, salah satunya bantuan Sembako yang diberikan kepada warga Kota Denpasar dan Kabupaten Badung.

Bertempat di halaman Makodim 1611/Badung, secara simbolis Dandim 1611/Badung Kolonel Inf Puguh Binawanto menyerahkan paket Sembako dan masker kepada perwakilan Babinsa Koramil Jajaran yang nantinya akan diserahkan langsung kepada masyarakat yang kurang mampu akibat dampak dari Covid-19, Kamis (23/04/2020).

Bantuan Sembako tersebut merupakan kerjasama Kodim 1611/Badung dengan Krisna oleh- oleh, PT. Omang Nuratni Grup dan CV. Chidehafu dalam rangka membantu masyarakat kalangan bawah yang membutuhkan bantuan akibat terkena dampak dari pandemik Covid -19.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1611/Badung Kolonel Inf Puguh Binawanto mengatakan dampak penyebaran Covid-19 saat ini sangat dirasakan oleh masyarakat utamanya yang berpenghasilan rendah. Dengan demikian hari ini kita akan membagikan 600 paket Sembako (300 Paket Kodim/Badung dan 300 Paket dukungan dari Kodam IX/Udayana) serta 3000 masker untuk masyarakat di Kota Denpasar dan Kabupaten Badung.

“Kami Keluarga Besar Kodim 1611/Badung mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur yang memberikan sumbangsih bahu membahu memberi bantuan dalam hal ini Krisna oleh-oleh, PT Omang Nuratni Grup dan CV. Chidehafu atas kerjasama dalam pemberian Sembako kepada masyarakat Kota Denpasar dan Kabupaten Badung yang kurang mampu akibat dampak dari Covid- 19”, sebut Kolonel Puguh yang berharap semoga Covid-19 cepet berlalu.

Dandim 1611/Badung juga menegaskan kepada Babinsa Koramil Jajaran, untuk pemberian Sembako dan masker agar diberikan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan dan belum pernah tersentuh mendapat bantuan Sembako.

Ditambahkan Dandim, kegiatan sosial ini dilakukan untuk membantu masyarakat yang penghasilannya menurun akibat dampak mewabahnya Covid-19 saat ini.

“Kita sadari sendiri banyak masyarakat yang mengalami kesulitan di tengah tengah wabah Pandemi Covid-19 ini”, sebut Dandim.

Untuk itu kami Kodim 1611/Badung ingin membantu warga dengan cara memberikan paket Sembako dan masker dengan harapan dapat meringankan beban masyarakat khususnya Kota Denpasar dan Kabupaten Badung.(BUDI)

Leave A Reply

Your email address will not be published.