Kadis BPAD Provinsi Buka Bintek Tenaga Pengelola Perpustakaan Sekolah Tingkat SLTA

Jambi,Harnasnews.Com – Perpustakaa  Sekolah/Madrasah merupakan salah satu sarana untuk meningkatkan ilmu pengetahuan serta dapat mendukung keberhasilan kegiatan  belajar mengajar di Sekolah/Madrasah.

Hal ini ditandai dengan dibukanya secara resmi oleh Kadis BPAD Provinsi Jambi, H. Syamsurizal, Bintek tenaga pengelola perpustakaan sekolah tingkat SLTA Senin(07/05/2018) Grand Hotel Jambi.

Turut mendampingi Sekretaris Dinas perpustakaan dan arsip daerah Provinsi Jambi, Muhammad Tarmizi  . SE,   Kabid Pembinaan pengembangan perpustakaan dan pembudayaan kegemaran membaca,  Mirna  Hasina, SE.

Dikatakan oleh Syamsurizal, Jika program Sekolah atau Madrasah berjalan lancar, maka prestasi siswa akan meningkat. Oleh karena itu Perpustakaan Sekolah atau Madrasah tidak bisa diabaikan begitu saja.

“Keberhasilan penyelenggaraan perpustakaan banyak bergantung pada pengelolaan perpustakaan. Agar perpustakaan dapat berjalan dengan baik, perlu dikelola oleh tenaga pengelola/pustakawan yang terampil dan profesional, “jelasnya. .

Leave A Reply

Your email address will not be published.