Kajati NTB Apresiasi Kinerja Kejari Sumbawa

SUMBAWA, Harnasnews – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Nusa Tenggara Barat (NTB), Nanang Ibrahim Soleh, SH,. MH melakukan kunjungan kerjanya di Kabupaten Sumbawa. Kunjungan selama 3 hari sejak, Senin (29/5) kemarin tak banyak diketahui khalayak.

Selain tidak diketahui khalayak, kedatangan Kajati yang baru dilantik 7 Februari 2023 lalu menggantikan Sungarpin, SH,. M. Hum yang kini menjabat sebagai Inspektur V Pengawasan Kejagung ini, lebih bersifat internal.

Kajati Nanang Ibrahim Soleh mengatakan kedatangannya ini adalah hal yang biasa dan rutin dilakukan pemimpin untuk melihat kondisi dan kinerja bawahannya.

“Ini biasa-biasa saja. Saya datang ingin lihat kondisi jajaran. Apakah sehat, apakah kerjanya enak. Jika ini terpenuhi maka hasil kinerjanya akan bagus,” kata Nanang—sapaan Kajati, didampingi Kajari Sumbawa, Dr. Adung Sutranggono SH., MH dan para Kasi.

Kunjungan ini, lanjut Nanang, bagian dari pembinaan, baik di bidang intel, Pidum, Pidsus dan lainnya. Ia mengaku bersyukur hasilnya bagus dan patut diacungi jempol.

“Alhamdulillah kerjanya bagus dan pantas diacungi jempol. Kinerja jajaran Kejari Sumbawa hampir sama dengan kejari-kejari lainnya,” pujinya, seraya berharap kinerja terus ditingkatkan, terutama dalam upaya pencegahan tindak pidana korupsi. (HR)

Leave A Reply

Your email address will not be published.